F i t n a h

Kata orang bahwa “Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan”. Saya sendiri bingung juga dengan istilah itu, tapi setuju juga … masalahnya, beberapa bulan yang lalu saya sekeluarga mendapat serangan teror fitnah dari keluarga sendiri juga, waduh… capek juga mikirnya. Sebenarnya sih sesuai dengan logika intelektual yang saya miliki, tak mau terpengaruh oleh ocehan para “teroris bloon” tersebut, Bagaimana ya?, mereka yang ngoceh dan memfitnah keluarga saya itu hanyalah orang-orang berpendidikan di bawah standar,.. ada yang lulus terpaksa “gurunya gak tega”, ada yang gak lulus SD, dan ada yang pura-pura lulus kuliah… wkwkkwkwk…, aneh bin ajaib…, mereka semua ngoceh tentang saya dan keluarga.

Mungkin teman-teman pembaca Blog ini yang terhormat ingin tahu, isi ocehan para terorist itu. Ini kata mereka.. “ Ow Pak Yoga dan Men Yoga (Saya dan Istri) itu belajar Santet, dan mereka nyantet anak dan saudara saya sehingga dia sakit keras dan opname di RS’…” Itu salah satu ocehan teror yang mereka lontarkan ke masyarakat.

acus

Apakah anda percaya kalau saya melaksanakan sesuatu yang mencelakakan orang, kalau apa yang saya lakukan seperti yang terlihat dalam gambar di atas ini?

Awalnya sih, saya terprovokasi juga oleh teror mereka,… tapi setelah rembuk dengan keluarga besar saya…, memang saya tidak mesti menanggapi ocehan itu, dan saya harus tetap cerdas berfikir, dan harus percaya juga bahwa masyarakat Galiukir sekarang juga pasti cerdas tentang hal-hal yang berbau provokasi seperti itu.

Photo0164

Kadang-kadang seharian saya harus cari informasi di dunia seperti ini untuk menemukan informasi tentang kebenaran Dharma.

acus4

Dan yang paling pokok, saya harus melaksanakan tugas Dinas saya, karena di sinilah saya mencari penghidupan untuk bisa bertahan menjadi orang seperti saat ini.

Tapi bagaimanapun, saya akui… hubungan saya dengan keluarga terorist bloon itu sekarang menjadi terganggu… dan mudah-mudahan Tuhan memaafkan saya dan keluarga, karena apa yang mereka tuduhkan itu Beliaulah yang tahu…, dan terkhusus apa yang saya sedang lakoni sekarang…Beliaulah juga yang mengetahui… Semoga mereka juga para terorist itu dimaafkan oleh ISWW…

Leave a Reply

