Nothing Changed on Me

Sebenarnyasih aku tampil biasa-biasa saja, baik di rumah, di kantor, di kebun dan di mana saja. Jujur saja aku senang tampil apa adanya, dengan kata lain aku tampil dihadapan siapapun seperti apa adanya aku. Aku cuek dengan segala gunjang ganjing atau ocehan orang tentang aku. Hal itu semua aku lakoni karena aku tidak ingin membohongi diriku sendiri juga tidak ingin membohongi orang dengan penampilan ku. Terkadang juga aku senang ngomong apa adanya, tapi lebih teratur dibanding dengan penampilan, dan juga lebih senang memilih kata dan kalimat yang lebih sopan karena aku pikir orang bisa saja tersinggung dengan omonganku, walaupun yang aku omongkan itu benar adanya. Coba saja perhatikan foto-fotoku di bawah ini, penampilanku sering berubah-ubah, mulai dari gaya rambut sampai pada pakaian, dan bahkan dalam pergaulan. Sesekali aku senang bersama anak-anak muda, bahkan anak kecil sampai bayi aku suka. Dilain hal, aku tidak jarang bergaul dan akrab dengan orang yang sebaya bahkan dengan orang yang jauh lebih tua dari usiaku. Tapi walaupun demikian, semuaa itu tidak mencerminkan kelabilan jiwa dan karakterku. Penampilan dan cara bergaul boleh saja berubah-ubah, tapi ketetapan hati dalam menjalankan kehidupan ini harus konsisten…. konsisten dengan cita-cita yang sudah aku rajut semenjak aku memasuki usia dewasa yaitu bagaimana meraih kehangatan cinta bersama keluarga sampai akhir jaman. Oleh karena itulah aku beri judul tulisan ini seperti di atas.

Selekta 15

Selekta 13

Selekta 14

Selekta 8

Selekta 11

Selekta 7

Selekta 6

Selekta 10

Selekta 9

Anda boleh tertawa dan mencibir semua foto-foto aku di atas…! Anda semua punya hak untuk itu. Karena aku memang cocok untuk ditertawai…dan paling benci kalau ditangisi…..!

Leave a Reply

