MASA-MASA INDAH

Berikut ini saya tampilkan foto-foto kenangan masa-masa indah bersama orang-orang tercinta, kerabat, teman dan sahabat. Mungkin diantara foto tersebut ada yang kurang berkenan dan tidak sedap dipandang mata, saya berharap para pembaca tidak usah membukanya karena ii semua mau saya persembahkan kepada anggota keluarga saya sendiri, ayah, ibu, istri, anak-anak, kerabat, dan sahabat. Semua foto yang tertera disini diambil berkisar antara tahun 1974 sampai dengan 1987 dan itupun tidak semua. Kualitas gambar/foto memang kurang bagus, itu terjadi disamping karena kamera digital pada saat itu belum ada,jadi masih menggunakan kamera manual, kemudian dari hasil itulah kemudian saya scan. Adapun bercak dan bekas=bekas lipatan yang tampak, karena foto-foto tersebut sudah pernah ditaruh ditempat yang kurang mendukung.

1. Foto saya dan keluarga dimasa kecil.

2. Foto dimasa usia remaja.

Tidak semua foto yang bisa saya tampilkan di sini, ini hanya sebagian kecil saja dari sekian banyak foto masa kecil dan remaja yang saya miliki. Dan foto-foto ini sebenarnya saya persembahkan untuk mereka-mereka yang ada dalam foto foto tersebut.

Leave a Reply

